News

Dari Semarang Menuju KNH20: Rebranding Pariwisata Lokal, PR Harus Adaptif Inovatif Kolaboratif

Semarang, 30 Oktober 2020 – Sambangi kota Semarang, semarak menuju Konvensi Nasional Humas 2020 kembali berlangsung dengan Webinar #IndonesiaBicaraBaik. Implementasi PR yang Adaptif, Inovatif, dan Kolaboratif dalam Rebranding Pariwisata menjadi topik diskusi dalam acara yang diselenggarakan oleh Badan Pengurus Cabang PERHUMAS Semarang.

Hadir membuka acara Yanuar Luqman, Ketua BPC PERHUMAS Semarang, menyambut para pembicara, Joko Suratno, Ketua ASITA Jawa Tengah dan Heni Indrayani, Akademisi PR UDINUS. Acara yang dihadiri oleh para anggota PERHUMAS Semarang dan umum ini di pandu oleh Muna Auliya sebagai moderator.

Saat ini Humas diminta untuk selalu Adaptif, Inovatif dan Kolaboratif dalam segala bidang tidak terkecuali bidang pariwisata. Implementasi praktik PR dalam rebranding sektor pariwisata setempat menjadi krusial di masa pandemi.

Sebagai sektor yang paling terdampak pandemi Covid-19, pariwisata perlu sentuhan PR. Rebranding perlu dilakukan dengan cepat untuk menjaga minat masyarakat untuk berwisata.