slide warta

Seminar Nasional dan Musyawarah Nasional PERHUMAS 2014

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke 42 tahun, PERHUMAS mengadakan Seminar Nasional dan Musyawarah Nasional (MUNAS) 2014 di Hotel Le Meridien-Jakarta pada tanggal 15-16 Desember 2014 lalu.

Pada kesempatan ini, Menteri Komunikasi dan Informatika, Bpk Rudiantara hadir sebagai keynote speaker membicarakan Peran Humas Dalam Transformasi Kepemimpinan Nasional. Sebelumnya, Prof. Hikmahanto Juwana SH.,LL.,M,Ph.D Guru Besar Hukum Internasional Universitas Indonesia hadir untuk membahas Peran Humas Dalam Membangun Citra & Reputasi Bangsa di Pentas Global Dalam Era Transformasi Kepemimpinan Nasional.

Pada seminar nasional hari pertama, topic pertama yang dibahas adalah Peran Humas Dalam Transformasi Kepemimpinan Indonesia dengan pembicara Handry Satriago, Gatot Dewa Broto, Deputi Bidang Harmoni & Kemitraan Deputi 5 KEMENPORA RI dan Benny S Butar-Butar-VP Corporate Communication Citilink. Setelah makan siang, topik diskusi yang diangkat adalah Komunikasi & Kepemimpinan Masa Depan Indonesia Pada Perspektif Media Massa dengan para pemimpin redaksi media sebagai pembahas yaitu Arifin Asydhad-Pemimpin Redaksi Detik.Com, Wahyu Muryadi-Direktur Produksi & Pemimpin Redaksi Tempo TV, Putra Nababan-Pemimpin Redaksi Metro TV , Petty S.Fatimah-Pemimpin Redaksi Majalah Femina dan Tosca Santoso-Dirut KBR 68 H. Di sesi akhir, Peran Komunikasi Dalam Meningkatkan Reputasi Organisasi menjadi topik pembahasan yang dibawakan oleh Leila Djafaar, SS, MA, IAPR, Bendahara II BPP PERHUMAS dan EVP Head of Corporate Affairs Bank Permata, Febriati Nadira SE, IAPR, CPR, CIR, Ketua Bidang Litbang BPP PERHUMAS dan EVP Corporate Secretary & Communication PT. Mandiri Sekuritas dan Ali Mundakir-Vice President of Corporate Communication PT PERTAMINA Persero. Selain Seminar Nasional, juga diadakan Musyawarah Nasional guna memilih Ketua Umum Perhumas periode 2014-2017.