warta

BPC Perhumas Medan Kunjungi Taman Baca Taqwa

(Analisa/istimewa) PENYERAHAN BUKU: Wakil Ketua BPC Perhumas Medan Drs Safrin, MSi menyerahkan sejumlah buku untuk menambah koleksi pada Taman Baca Taqwa yang dikelola Syaiful Hadi, di Medan, Jumat (15/11).

Medan, (Analisa). Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Humas Seluruh Indonesia (BPC Perhumas) Medan mengunjungi Taman Baca Taqwa di Jalan Letda Sujono Gang Ambon No 2 Medan. Kunjungan tersebut dibarengi penyerahan buku yang dilakukan Wakil Ketua Perhumas Medan, Drs Safrin, MSi kepada Pengurus Taman Baca Taqwa, Syaiful Hadi, Jumat (15/11).

Keberadaan taman baca merupakan suatu sarana yang akan menambah wawasan dan pengetahuan. Selain itu, taman baca dapat menjadi wadah berbagi informasi sesama pecinta buku. Sebab itu kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh salah seorang Wakil Ketua Perhumas Medan yang menyediakan tempat di kediamannya sebagai taman baca bagi masyarakat di sekitarnya, jelas Safrin yang didampingi Ketua Bidang Organisasi, Saurma MGP Siahaan dan pengurus lain Afwandi, Aguslinar dan Ibnu Hajar. Ditambahkannya, pihaknya juga berminat untuk melaksanakan bedah buku terkait bidang kehumasan, apalagi mengingat BPC Perhumas Medan juga memiliki generasi muda yakni Perhumas Muda yang merupakan mahasiswa Komunikasi dari tujuh (7) Kampus di Medan.

Mereka sangat memerlukan banyak kesempatan dan penambahan wawasan terkait bidang humas, karena itu ke depan kami tertarik untuk melaksanakan bedah buku, pungkas Safrin.
Sumber: http://www.analisadaily.com