PERHUMAS Muda Semarang Adakan Evaluasi Tahunan & Musyawarah Pemilihan Ketua Baru

PMS

Semarang – PERHUMAS Muda Semarang mengadakan evaluasi tahunan dan musyawarah pemilihan pemimpin baru di Iga Tandhok, Jum’at (9/4). Kegiatan ini merupakan rangkaian program rutin untuk menganalisa dan mengevaluasi dari segi sumber daya manusia hingga performa organisasi dalam kurun waktu tahun tahun belakang.

Pada pertemuan ini, pengurus lebih banyak menceritakan perjalanannya dari sudut pandang individu dan organisasi. Sangat banyak suka dan duka selama berdinamika, lebih mengenal tentang beragam hal disamping bidang kehumasan dan memaknai pasang surut sebuah organisasi.

Disamping itu, juga penyampaian harapan bagi organisasi ke depan, lalu pengurus juga menyampaikan apa yang sebaiknya diperbaiki oleh pengurus berikutnya. Singkat cerita, Hal ini yang menjadi sebuah pengalaman yag mengesankan selama berproses di PERHUMAS Muda Semarang.

Pemimpin Baru

Usai melaksanakan evaluasi tahunan, PERHUMAS Muda Semarang melanjutkan agenda musyawarah bersama terkait pemilihan pemimpin baru. Terdapat 4 calon pemimpin, namun dalam musyawarah tersebut, Ardian Dinar Pratama terpilih sebagai ketua baru periode 2018-2020 dan menggantikan Bayu Noegroho Putra Sandewa yang akan berakhir pada akhir bulan April 2018 besok.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by PERUHMAS | Designed by: penny auctions | Thanks to credit repair, seo services and st louis seo