slide warta

PERHUMAS Roadshow to Campus Universitas Negeri Jakarta – University Public Relations In a Digital World

Jakarta, Jumat, 9 Desember 2016 – Bertempat di Aula Maftuchah Yusuf, Universitas Negeri Jakarta, PERHUMAS bekerjasama dengan Universitas Negeri Jakarta mengadakan PERHUMAS Roadshow to Campus dengan tema “University Public Relations In a Digital World”. Dalam acara PERHUMAS Roadshow to Campus kali ini menghadirkan pembicara Ibu  Nia Saranastiti selaku Dewan Pakar BPP PERHUMAS dan Mas Rizky C Saragih selaku Divisi Pengembangan PERHUMAS Muda serta moderator Ibu Dini Safitri Dosen Hubungan Masyarakan Univ. Negeri Jakarta.

Jpeg

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Bapak Dekan Fakultas Ilmu Sosial Univ. Negeri Jakarta Bpk Dr. Muhammad Zid,M.Si dilanjutkan sambutan Ketua Divisi Riset & Kompetensi BPP PERHUMAS Bapak Dr. Hifni Alifahmi. Setelah sambutan acara diteruskan dengan penandatangan MOU sebagai bentuk kerjasama antara PERHUMAS dan Universitas Negeri Jakarta.

Jpeg

Acara kemudian dilanjutkan dengan seminar dengan pembicara pertama Ibu Nia Sarinastiti memaparkan materi Engaging Alumni; Connecting Students.

Jpeg

Pembicara kedua yaitu Mas Rizky C Saragih menyampaikan Digital PR, Pemanfaatan Media Sosial sbg “tools” PR. PR saat ini harus bisa memanfaatkan Social Media sbg PR tools krn gratis, mudah, dekat, variatif, dan menghibur.

Jpeg

Sesi terakhir diisi dengan pemaparan tentang apa itu PERHUMAS Muda oleh Ketua Pengembangan PERHUMAS Muda Mba Rizka Septiana.

Jpeg

Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama para narasumber beserta pihak Universitas Negeri Jakarta.

Jpeg