slide warta

PERHUMAS Roadshow to Campus Universitas Muhammadiyah Jakarta : Public Relations & Budaya Perusahaan

Jakarta, Rabu, 1 Juni 2016 – Bertempat di Aula Fisip lantai 4, Universitas Negeri Jakarta, PERHUMAS bekerjasama dengan Universitas Negeri Jakarta mengadakan PERHUMAS Roadshow to Campus dengan tema “Public Relations & Budaya Perusahaan”. Dalam acara PERHUMAS Roadshow to Campus kali ini menghadirkan pembicara Bapak Hery Kurniawan selaku Vice President Event Management & Sponsorship Group Marketing, Brand & Communications, Ibu Risma Kartika, M.Si  selaku Wakil Sekretaris Umum 2 BPP PERHUMAS, dan Bapak Drs. Sofiand Zakaria, M.Psi Kepala Pusat Kajian Komunikasi Fisip UMJ serta dipandu oleh moderator Ibu Tria Patrianti, M.I.Kom dari pihak Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta.

PERHUMAS Roadshow to Campus Universitas Muhammadiyah Jakarta - Public Relations & Budaya Perusahaan 2

Acara ini dimulai dengan sambutan dari pihak Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta dilanjutkan sambutan perwakilan dari BPP PERHUMAS Bapak Freddy Menayang. Setelah sambutan acara diteruskan oleh seminar dengan pembicara pertama Bapak Hery Kurniawan yang meberikan materi Komunikasi dan Budaya Perusahaan serta Fungsi dan Struktur Komunikasi.

PERHUMAS Roadshow to Campus Universitas Muhammadiyah Jakarta - Public Relations & Budaya Perusahaan 3

Pembicara kedua yaitu Bapak Drs. Sofiand Zakaria, M.Psi menyampaikan materi tentang Peran Budaya Perusahaan dalam Persaingan Bisnis Global.

PERHUMAS Roadshow to Campus Universitas Muhammadiyah Jakarta - Public Relations & Budaya Perusahaan 4

Dan pembicara terakhir adalah Ibu Risma Kartika, M.Si yang Definisi serta Alur atau cara kerja Budaya Perusahaan.

PERHUMAS Roadshow to Campus Universitas Muhammadiyah Jakarta - Public Relations & Budaya Perusahaan 5

Setelah acara seminar selesai, acara dilanjutkan oleh Ceremony PERHUMAS Muda UMJ yang nantinya akan dilantik oleh BPP PERHUMAS.

PERHUMAS Roadshow to Campus Universitas Muhammadiyah Jakarta - Public Relations & Budaya Perusahaan 6

Sesi terakhir diisi dengan pemberian piagam penghargaan kepada pembicara dan moderator serta foto bersama para Pembicara dan para psesrta PRC dari Universitas Muhammadiya Jakarta. Dan adanya hiburan penutup yaitu Tari Saman dari mahasiswa UMJ.

PERHUMAS Roadshow to Campus Universitas Muhammadiyah Jakarta - Public Relations & Budaya Perusahaan 7 PERHUMAS Roadshow to Campus Universitas Muhammadiyah Jakarta - Public Relations & Budaya Perusahaan 8 PERHUMAS Roadshow to Campus Universitas Muhammadiyah Jakarta - Public Relations & Budaya Perusahaan 9 PERHUMAS Roadshow to Campus Universitas Muhammadiyah Jakarta - Public Relations & Budaya Perusahaan 10 PERHUMAS Roadshow to Campus Universitas Muhammadiyah Jakarta - Public Relations & Budaya Perusahaan 11