slide warta

PERHUMAS Sharing Best Practice – Impactfull CSR : Strategy and Evaluation

Jakarta, Jumat, 28 Agustus 2015 – CSR (corporate social responsibility) timbul sejak era dimana kesadaran akan sustainability perusahaan jangka panjang adalah lebih penting daripada sekedar profitability.  CSR bukan sekedar kegiatan derma atau keterlibatan dalam suatu kegiatan seremonial di masyarakat. Jika dilakukan dengan tepat berdasarkan pada prinsip berkelanjutan, CSR mampu memberikan berbagai manfaat yang lebih, diantaranya mempertahankan atau mendongkrak reputasi dan brand image perusahaan, meminimalkan resiko bisnis perusahaan, memperluas akses terhadap sumber daya, membentangkan akses menuju market, dan banyak keuntungan lainnya.

Atas dasar landasar diatas PERHUMAS sebagai organisasi profesi Humas perlu memfasilitasi  dalam bidang pengembangan ilmu, praktik kehumasan, dan bertukar pengalaman dalam bidang kehumasan. Salah satu bentuk kerjasama yang dapat dilakukan oleh PERHUMAS adalah PERHUMAS Sharing Best Practice yang pada tema kali ini Impactfull CSR : Strategy and Evaluation. PERHUMAS Sharing Best Practice ini merupakan forum pertemuan antara para praktisi Humas untuk berbagi pengetahuan dan saling belajar dari pengalaman masing-masing tentang kehumasan.

PERHUMAS Sharing Best Practice Series - Impactful CSR ''Strategy and Evaluations'' 1

Dalam acara ini PERHUMAS menghadirkan pembicara antara lain Dr. Nia Sarinastiti dari Accenture’s Marketing and Communication Director, Ridwan Nyak Baik dari Dewan Pakar BPP PERHUMAS Periode 2014-2017, Nurlaela Arif dari Biofarma’s Head of Corporate Communication, Riza Deliansyah dari Astra International’s Head of Environmental and Social Responsibility, serta Katri Krisnati dari Exxon Mobil’s Public and Government Affairs Operation Manager. Selain para peserta yang hadir berasal dari Pejabat Pemerintah, Pimpinan Perusahaan, Pejabat dan Profesional PR di Perusahaan, Praktisi dan Konsultan PR/CSR/Community Development, Tokoh-tokoh komunikasi, Tokoh-tokoh media massa, cetak dan elektronik, Tokoh Politik dan Tokoh Masyarakat, Akademisi, Media massa, Lembaga Swadaya Masyarakat dan Lembaga Nirlaba, Anggota Perhumas, Mahasiswa dan Peminat dunia Komunikasi – PR.