slide warta

Rapat Pleno BPP PERHUMAS sekaligus Buka Puasa Bersama

Jakarta, Kamis 9 Juli 2015 – BPP PERHUMAS mengadakan Rapat Pleno pertama kalinya. Rapat Pleno ini di barengi dengan Buka Puasa bersama Badan Pengurus Pusat PERHUMAS sehingga lebih terasa silaturahmi dengan para pengurus PERHUMAS.

Dalam rapat pleno ini membahas mengenai progress kinerja BPP PERHUMAS selama 6 bulan dari bulan Januari – Juni 2015. Selain itu Rapat Pleno ini juga membahas secara detil mengenai acara tahunan PERHUMAS yaitu Konvensi Nasional HUMAS 2015  serta acara penghargaan PR Excellence Awards 2015 sebagai program apresiasi atau penghargaan dari pioneer organisasi HUMAS di Indonesia.

Rapat Pleno sekaligus Buka Puasa Bersama BPP PERHUMAS 2

Rapat dan Buka Puasa ini dihadiri oleh beberapa Dewan Pakar; Marlinda Purnomo, Inke Maris dan Ridwan Nyak Baik dan Pengurus Inti selain Ketua Umum, Agung Laksamana, Wakil Ketua Heri Rakhmadi, Sekretaris Umum, Ita Kusumawati, Wakil Ketua Umum; Pamungkas Trishadiatmoko dan Risma Kartika serta beberapa Pengurus beberapa Divisi BPP PERHUMAS, Tarsih Ekaputera (Ketua Divisi Pengembangan BPC), Rizka Septiana (Ketua Divisi Pengembangan PERHUMAS Muda) dan Reylando Eka Putra (anggota), Tim Divisi Kerjasama Strategis (Troy Warokka, Boy Kelana, Dian Umar, Adrian Dosiwoda), Hifni Ali Fahmi (Ketua Divisi Riset dan Kompetensi), Emilia Bassar, Mulharnetty Syas, Dian Noeh Abubakar (Anggota Divisi Riset dan Kompetensi), Anggota Divisi Keanggotaan dan Pelatihan (Benny ButarButar, Ahmad Mulyana dan Khrisma Fitriasari), dan Tim Sekretariat.

Rapat Pleno sekaligus Buka Puasa Bersama BPP PERHUMAS 3