News slide

DISKUSI INTERAKTIF BERSAMA PERHUMAS DAN WEBER SHANDWICK

Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) bekerja sama dengan Weber Shandwick Indonesia mengadakan diskusi interaktif dengan Dr. Leslie Gaines-Ross selaku Chief Reputation Strategist Weber Shandwick dengan tema “Socializing Your CEO”. Acara ini diadakan di Comma Indonesia, One Walter Place pada Kamis, 28 Maret 2013.

Acara yang dipandu oleh Tania Amalia ini bertujuan untuk membagikan wawasan mendalam mengenai bagaimana CEO yang mampu bersosialisasi dengan baik dapat mempengaruhi market di Asia, khususnya di Indonesia. “The best reason for CEOs to be Social is for your employees. Inspire them and communicate how the company is progressing. This social engagement is inevitable. It’s going to happen. In the future, we’ll need our CEOs to engage with society through the media” papar Dr. Leslie Gaines-Ross

Para peserta pun memberikan pertanyaan – pertanyaan yang cerdas dan mampu menambah wawasan kita juga. Acara diakhiri dengan pemberian plakat dari Prita Kemal Gani kepada Dr. Leslie Gaines-Ross, juga sesi foto – foto bersama seluruh peserta.