News

Serunya Sharing Session PERHUMAS Makassar-Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Badan Pengurus Cabang PERHUMAS Makassar – Sulsel, bekerja sama dengan Humas Pemprov Sulsel dan Universitas Fajar (Unifa) Makassar, menggelar kegiatan PERHUMAS Sharing Session di Universitas Fajar, Sabtu (29/6/2019).

Sejumlah narasumber dihadirkan. Seperti Devi W Suradji yang merupakan Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT. Angkasa Pura I (Persero), Eko Wahyu Prasongko (Manager Komunikasi PLN UIW Sulselbar), Irmayanti Sulthan (Direktur Umum Bank Sulselbar), serta Suparam Bayu Aji (GM Corporate Communication PT. Vale Indonesia Tbk).

“Kami menghadirkan narasumber yang luar biasa,” kata Ketua BPC PERHUMAS Makassar-Sulsel, Devo Khaddafi.

Devo yang juga Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel ini menjelaskan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan gambaran seperti apa dunia kerja sesungguhnya. Apalagi menghadapi industri era 4.0.

“Bahwa seperti inilah dunia kerja yang akan dihadapi di era digital ini, saya memberikan jaminan empat narasumber yang ada, memberikan ilmu yang mungkin nilainya lebih tinggi dibandingkan hanya di dalam kelas,” sebutnya.

Ia juga menyebutkan, kegiatan ini mengkampanyekan bagaimana Indonesia berbicara baik melalui kampanye tanda hastag (#) Indonesia Bicara Baik atau #Indonesiabicarabaik.

Devo berharap ini akan memberikan manfaat, karena sebagai Public Relation, mereka sesuai hastag Perhumas yaitu #Indonesiabucara baik.

“Ini bagaimana kami masuk ke kampus untuk membagikan ilmu dan pengalamannya, agar mahasiswa yang menjadi pemegang masa depan Indonesia lebih mantap dan lebih keren lagi,” paparnya.

Sedangkan Rektor Unifa Mulyadi Hamid dalam sambutannya melalui sebuah video, menyampaikan apresiasinya, bahwa di kampus yang dipimpinnya dilaksanakan kegiatan ini sekaligus melakukan pelantikan organisasi kehumasan yang ada di kampus.

“Selamat datang ke Universitas Fajar. Ini sangat penting dalam pengembangan kehumasan. Dan diharapkan menjadi humas yang handal,” harapnya. Sumber: news.rakyatku.com