News

Universitas Darussalam Gontor Bersama PERHUMAS BPC Pawitandirogo Gelar Kuliah Umum

Ponorogo, 16 April 2019 – Universitas Darussalam Gontor kembali mengadakan Kuliah Umum, kali ini dengan bekerja sama dengan PERHUMAS BPC Pawitandirogo mengundang BPP PERHUMAS untuk hadir. Dalam acara yang diberikan tajuk Kuliah Pakar: Public Relations in The Age of Disruption ini BPP PERHUMAS diwakili oleh Emmy Kuswandari, MIPR, Bidang Pelatihan dan Keanggotaan BPP PERHUMAS.

Dalam kuliah umum kali ini Emmy Kuswandari memberikan paparan terkait perkembangan Dunia Kehumasan baik di Indonesia maupun secara Global. Berbagi pengalaman mengenai seberapa cepat perkembangan yang terjadi dan bagaimana sebaiknya mempersiapkan diri, disambut dengan antusias para peserta yang terdiri dari Mahasiswa Universitas Darussalam Gontor, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, INSURI Ponorogo dan IAIN Ponorogo.

Membuat anasisa kasus, bertemu pakar menjadi tambahan ilmu dan pengalaman berarti untuk sobat humas di daerah. Dengan melakukan kunjungan ke berbagai daerah dan menyampaikan informasi terkini serta berbagi pengalaman praktis akan mendorong perkembangan Dunia Kehumasan di Indonesia. (FA)