News

Kiat Membangun Personal Branding, Yuk Bicara Baik Di Media Sosial

Medan, 23 Maret 2019 – PERHUMAS Muda Medan kembali menggelar PR Day, pada edisi ke-3 ini PR Day mengangkat tema “How to be a creative PR in Digital Era”. Dengan perkembangan dunia digital saat ini, telah merubah cara publik mengungkapkan ekspresinya.

Acara yang dihadiri oleh mahasiswa, dosen dan praktisi Humas Medan ini diselenggarakan di Aula Raja Inal Siregar – Kantor Gubernur Sumatera Utara. Bersama dengan Saurma MGP Siahaan dan Dra. Dewi Kurniawati beserta Wakil Gubernur Sumut, Drs. H. Musa Rajekshah, BPP PERHUMAS hadir diwakili oleh Boy Kelana Soebroto, Wakil Ketua Umum III BPP PERHUMAS. Dalam seminar ini Boy Kelana mengajak peserta untuk membagikan cerita yang baik di media sosial mereka.

Dalam membangun personal branding, bijak bagi kita membagikan cerita yang menggambarkan kepribadian positif, baik itu menghibur maupun menginspirasi. Apalagi jika kita membagikan cerita yang berkaitan dengan passion, akan sangat membantu kita dalam membangun personal branding. Pastikan juga cerita yang anda bagikan dalam berbagai variasi, baik dalam bentuk caption, foto maupun video.

Jaga selalu konsistensi dalam membagikan cerita di media sosial. Dengan selalu membagikan cerita positif dan menghindari hoaks, diharapkan terbangun personal branding yang baik. Dengan begitu media sosial akan berkembang menjadi cerminan baik diri penggunanya, dan mampu menambah jejaring dan mendatangkan peluang baru dalam beraktivitas, sehingga media sosial dapat membantu menjaga kredibelitas sebagai praktisi humas, #IndonesiaBicaraBaik. (FA)