News

Melawan Hoaks, Mahasiswa Bogor Inisiasi Gerakan “TAKIS”

Bogor – Badan Pengurus Cabang PERHUMAS Bogor dilantik dalam acara Milenial Bicara Baik. Kepengurusan baru untuk periode 2019-2022 ini dengan bangga dilantik oleh Agung Laksamana sebagai Ketua Umum BPP PERHUMAS. Melihat antusias praktisi dan mahasiswa public relations Bogor, acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota Bogor, Bapak Bima Arya Sugiarto. (26/01/19)

Dalam kepengurusan BPC PERHUMAS Bogor periode 2019-2022 ini, Bima Arya Sugiarto juga didapuk menjadi Dewan Penasehat BPC PERHUMAS Bogor. Sementara pada periode kali ini BPC PERHUMAS Bogor akan diketuai oleh Rachman Salihul Hadi.

Pelantikan kali ini BPC PERHUMAS Bogor di kemas dengan acara bertajuk Milenial Bicara Baik, dalam acara tersebut bertujuan untuk mengajak publik Bogor untuk selalu bicara baik dan menyebarkan informasi baik. Untuk semakin menguatkan kegiatan baik tersebut, diluncurkanlah gerakan “TAKIS” untuk mendukung #IndonesiaBicaraBaik.

TAKIS adalah “Teman Aksi Komunikasi dan Informasi Siber”, yang diinisiasi oleh mahasiswa/i Komunikasi se-Bogor untuk melawan Hoaks dan menyebarkan informasi positif. Hal ini menjadi penting mengingat memasuki pemilu, akan semakin banyak berita disinformasi yang akan beredar di masyarakat. Dengan adanya aksi tersebut diharapkan pemuda – pemudi Bogor dapat menjadi pribadi yang menjunjung Indonesia Bicara Baik. (FA)