News

Sertifikasi PERHUMAS Batch VI

Jakarta – 7 November 2018, Pada masa ini persaingan kerja sangat kompetitif, keahlian dan pengalaman menjadi hal yang sangat penting sebagai para pekerja di dalam perusahaan. Pengakuan akan kompetensi yang dimiliki pun akan menjadi nilai tambah untuk para pekerja termasuk para praktisi PR.

PERHUMAS Indonesia, rabu 7 November 2018 kembali menggelar Program Sertifikasi PERHUMAS. Program sertifikasi ini adalah salah satu bentuk mendapatkan pengakuan atas kompetensi para pekerja dibidang kehumasan. Acara yang diadakan di Yello Hotel Manggarai, di ikuti oleh peserta dari berbagai perusahaan.

Pagi hari para peserta dibekali bimbingan teknis dalam pelaksanaan Asesment Program Sertifikasi PERHUMAS. Bimbingan ini di berikan oleh Bapak Her Priantono, Manager Sertifikasi, Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relations Indonesia (LSP-PRI). Bersama dengan satu orang Asesor yang juga berasal dari LSP-PRI Bapak Amrih Sahri.

Dalam Program Sertifikasi ini PERHUMAS dan LSP-PRI juga menggandeng Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) salah satu Lembaga Pemerintah sebagai Penerbit Sertifikasi Kompetensi para peserta Program Sertifikasi PERHUMAS nantinya yang sudah pasti diakui oleh Negara.

Mari memperkaya kompetensi kita dan mendapat pengakuan melalui program Sertifikasi PERHUMAS
#PERHUMASuntukIndonesia
#PERHUMASIndonesia