News

PERHUMAS Menggelar Kembali Sertifikasi Kompetensi PR Angkatan Kelima

Rabu, 19 September 2018, PERHUMAS Indonesia kembali menggelar Program Sertifikasi Kompetensi Kehumasan Batch V. Program yang di selenggarakan di Yello Hotel Manggarai ini di ikuti oleh 15 peserta yang berasal dari 12 perusahaan dan institusi berbeda. 12 institusi itu diantanya yaitu LIPI-Malang, ASABRI, PT Cogindo DayaBersama, PT MRT Jakarta, PT Terminal Teluk Lamong – Surabaya, PC Muriah Ltd., PSSI, PT Indah Kiat Pulp & Paper, PT Bara Energi Lestari, PT Mifa Bersaudara, dan untuk akademisi berasal dari Telkom University Bandung dan Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Program ini berlangsung selama satu hari dimulai dengan bimbingan teknis dari Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relations Indonesia (LSP-PRI) yang dibawakan oleh Manager Sertifikasi, Her Priantono. Setelah itu dilanjutkan dengan asesmen sertifikasi dengan 3 Asesor dari LSPPRI yang bertugas, yaitu Her Priantono, Amrih Sahri dan Anggia Bahana Putri.

Program sertifikasi ini adalah suatu program untuk memperoleh pengakuan atas kompetensi profesi yang dimiliki para praktisi maupun akademisi kehumasan di Indonesia. Sertifikat ini berlaku selama 3 tahun, dan dengan mengikuti Program Sertifikasi ini dengan PERHUMAS maka para peserta otomatis mendapatkan keanggotaan PERHUMAS selama 3 tahun.

Tunggu apa lagi tingkatkan kemampuan anda dan peroleh pengakuan atas kompetensi kalian melalui Program Sertifikasi PERHUMAS.