News

PERHUMAS Menerima Kunjungan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sumatra Utara

Jakarta – Senin, 24 September 2018, BPP Perhumas kedatangan tamu-tamu muda dan bersemangat dari Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Utara dalam rangkaian perjalanan Study Tour mereka dengan mengunjungi BPP PERHUMAS sebagai tujuan awal.

Acara dibuka oleh Anggia Bahana Putri sebagai Sekretaris Eksekutif BPP PERHUMAS yang kemudian dilanjutkan oleh Rizka Septiana sebagai Wakil Ketua Bidang Pengembangan Badan Pengurus Cabang BPP PERHUMAS yang selama kegiatan berlangsung berperan sebagai narasumber. Selama kunjungan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Utara, diisi dengan sesi tanya jawab seputar Dunia Kehumasan.

Banyak sekali pengalaman yang disampaikan oleh Rizka Septiana mengenai dunia kehumasan kepada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Utara. Mulai dari kapasitas kerja PR ataupun humas, bagaimana persaingan kerja PR, perbedaan general PR dan PR politik, sampai penyampaian tips bagaiman menjadi public speaker yang baik yang mampu mengatasi grogi dalam diri.

Sebagai praktisi PR ataupun Humas haruslah mampu menginspirasi generasi muda untuk mulai membangun citra positif terhadap diri sendiri, lingkungan dan turut serta menyuarakan Indonesia Bicara Baik.