News

PERHUMAS Menjadi Juri Dalam SUPERBRANDS Special Awards 2018

Jumat, 27 Juli 2018. Superbrands sebagai lembaga arbiter Internasional untuk brand terkemuka kembali memberikan apresiasi pada merek-merek terbaik Indonesia. Gala Awards Night 2018 digelar kembali oleh lembaga yang sudah berdiri selama lebih dari 30 tahun dan ber-eksistensi di lebih dari 92 negara ini.

Pada tahun 2018, selain menghadirkan penghargaan regular, Superbrands Indonesia juga menghadirkan penghargaan khusus, Superbrands Special Awards 2018 merupakan bentuk apresiasi terhadap pemilik merek yang telah bekerja keras menghadirkan produk terbaik, strategi marketing yang luar biasa dan program Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan untuk menunjang kinerja mereknya.

Pemilihan peraih Superbrands Special Awards 2018 menggunakan sistem penilaian yang dilakukan oleh para panelis yang ditunjuk oleh Superbrands Indonesia. Para panelis mewakili para ahli di bidang-bidang yang berkaitan dengan performa sebuah merek, diantaranya ahli marketing, ahli komunikasi, ahli media, akademisi dan juga pelaku industri itu sendiri. PERHUMAS yang diwakili oleh Bapak Heri Rakhmadi sebagai Wakil Ketua I BPP PERHUMAS, menjadi salah satu Juri untuk Superbrands Special Awards 2018. Bapak Heri Rakhmadi menjadi Juri untuk Kategori Most Outstanding Products/Services, Most Outstanding Marketing Campaign/Strategy, dan Most Outstanding CSR Campaign.

Penghargaan Superbrands Special Awards 2018 untuk kategori Most Outstanding Products/Services diberikan kepada Sania dengan kampanye hashtag #Pastisania, sementara untuk kategori Most Outstanding Marketing Campaign/Strategy dimenangkan oleh Tiket.com, kemudian untuk kategori Most Outstanding CSR Campaign dimenangkan oleh Inaco dengan tagline Berbagi Keceriaan Bersama Sahabat yang diberikan piagam penghargaan langsung oleh Bapak Heri Rakhmadi.

Acara Gala Awards Superbrands Indonesia 2018 mengundang sekitar 31 merek di Indonesia yang mendapatkan status dan penghargaan Superbrands berdasarkan penilaian yang dilakukan dan juga turut mengundang partner perusahaan dari Sania, Swallow Mothballs dan Bagus Mothballs selaku sponsor acara tersebut. (FA)