News slide

Perhumas Aceh Buka Puasa Bersama di Kyriad Hotel

Banda Aceh – Pengurus Perhimpunan Hubungan Masyarakat Aceh (Perhumas Aceh), Sabtu, 2 Juni 2018 mengadakan silahturrahmi dan buka puasa bersama di Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh.

Puluhan pengurus, penasehat dan anggota Perhumas Aceh dan utusan Perhumas Muda Aceh berbaur dan saling berbagi cerita setelah lama tidak berjumpa. Selain dari Banda Aceh dan Aceh Besar juga hadir dari Aceh Barat dan Nagan Raya.

Sementara pengurus dari Aceh Timur, Lhokseumawe dan Bireuen tidak bisa hadir karena ada kegiatan safari ramadhan di lembaga masing-masing.

Ketua Panitia, Desi Anara mengatakan acara silahturrahmi diisi dengan ceramah singkat yang disampaikan oleh Dr Muhammad Maryudi, buka puasa bersama dan shalat berjamaah berlangsung penuh hikmah.

“Suasana silahturrahmi keluarga besar Perhumas Aceh tadi berlangsung penuh keakraban. Kebersamaan ini perlu terus dibina, sehingga pelaku humas di Aceh lebih sering bertemu untuk membangun komunikasi Indonesia berbicara baik,”katanya.

Di sela-sela silahturrahmi dan buka puasa bersama secara terbatas juga membicarakan persiapan pelantikkan Perhumas Aceh dan Perhumas Muda Aceh periode 2018-2021 serta rencana mengadakan seminar nasional tentang kehumasan.

Dalam acara tersebut tampak hadir diantaranya Ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Aceh, Tarmilin Usman, Jubir Gubernur Aceh Saifullah Abdugani (SAG), Kepala Baitul Mall Aceh, Muhammad Iswanto, Kepala Badan SDM Aceh, Mahyuzar, GM Kyriat Hotel Banda Aceh, Bambang Pramusinto, Sekretaris Infokom Aceh, Sanasi, Asriani, wartawan senior, Said Kamaruzzaman, Ketua Perhumas Aceh Helmi Hass dan PP Cakradunia.com, Bambang Maladi.

Dari PT MIFA Bersaudara Aceh Barat dan PT Bara Energi Lestari Nagan Raya hadir Azizon Nurza, Teungku Khadaffi dan Nazaruddin. Dari Humas Aceh Besar hadir Mariadi dan Hilmi Hasballah, Ketua Dewan UKM Aceh T Nurmiadiboy. Dari lembaga hukum hadir, Najmuddin, dari Pemda Aceh Barat hadir, Nusyidah dan Pemko Banda Aceh hadir Mahdi Andela dan Muchlis.

Sedangkan dari Perhumas Muda Aceh, selain ketuanya Bondan juga hadir sejumlah pengurus harian lainnya.

Sumber: cakradunia.com