Muda Berkaya, Perhumas Muda Madura Dilantik Di Pamekasan

Beritania. co.id, Pamekasan– Kota Pendidikan Pamekasan menjadi tempat bersejarah untuk kawula muda yang terhimpun dalam sebuah lembaga perhumas Madura. Pelantikan Pengurus Perhumas Muda Madura dilantik Minggu (13/05) kemarin, bertempat di Gedung Islamic Center Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Perhumas Muda Madura merupakan wadah organisasi kepemudaan yang berdomisili kerja di Madura, untuk membawa citra dan mengemban amanah menuju masyarakat Madura lebih baik. Hal ini dikontuksikan lewat tema besar pelantikan.

“Yang Muda, yang Berkarya, untuk Madura Lebih Baik” Terang Ketua Perhumas Muda Madura 2018-2021, Kevin,  Senin (14/5/2018)

Dia mengatakan, Perhumas Muda Madura merupakan langkah awal dalam mencetak pemuda yang bermasyarakat dan menjunjung kreatifitas berkarya untuk bangsa.

“Meski sebuah perjuangan pemuda harus digalakkan, maka kita juga harus bergerak menjadi pemuda yang berkarya untuk menyongsong masyarakat Madura lebih jaya” katanaya.

Berbeda dengan Dewi Quraisyin, S.Pd.I.,M.Si yang tengah menjabat sebagai Ketua besar Perhumas Madura, beliau menyampaikan harapan-harapan untuk pengemban amanah pemuda perhumas yang dilantiknya untuk tiga tahun periode mendatang.

“Saya harap semangat untuk Perhumas Muda Madura hari ini, esok, dan di waktu mendatang dapat menorehkan pengalaman dalam mengemban amanah, membawa nama Madura untuk kita semua”ungkapnya.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by PERUHMAS | Designed by: penny auctions | Thanks to credit repair, seo services and st louis seo