PERHUMAS Muda Yogyakarta Adakan PR Sharing

Sabtu (04/05/2017), PERHUMAS Muda Yogyakarta (PMY) menggelar sharing session yang melibatkan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Komunitas, serta mahasiswa yang ada di Jogja. Acara PR Sharing ini bertemakan “Be PR For Yourself” dan merupakan salah satu bagian kegiatan dari Open Recruitment PERHUMAS Muda Yogyakarta Batch#8. Kehangatan acara Sharing Session mewarnai Kedai Roots sebagai lokasi acara yang berada di daerah Nologaten, Catur tunggal, Sleman. Ketertarikan dengan tema yang diangkat ini juga menghadirkan 2 pembicara yang sangat kompeten didalam bidang ini. Beliau adalah Nurul  Pikroh alumni PMY angkatan 5 yang sekarang  sebagai Manager Public Relations di Cornellia & Co. dan Adam Surya Dewangga sebagai Ketua PERHUMAS Muda Yogyakarta periode 2017/2018.

Banyak ulasan yang disampaikan oleh Nurul Pikroh mengenai tema yang berkaitan dengan personal branding ini. Berbagai pertanyaan dari peserta sharing sessionpun disikat dengan cerdas. Di dalam presentasinya berpesan kepada HUMAS Muda yang hadir dalam acara itu “Kalian harus mampu menggambarkan diri kalian dari hal yang sangat simple, yaitu postingan Instagram.” tuturnya. Instagram sangat memperlihatkan siapa diri kita yang sesungguhnya, Instagram menjadi tempat kita untuk mengiklankan diri dimasa sekarang.  3 hal yang menjadi kunci awal dari kamu mengenal dirimu adalah : Jangan buka media sosial dipagi hari, ucapkan syukur atas apa yang sudah didapat hari ini, dan be confidence.

Sebagai ketua PERHUMAS Muda Yogyakarta sekaligus memperkenalkan bagaimana PMY dan bercerita mengenai personal branding yang dilakukan oleh dirinya sebagai Humas Muda. Mengundang antuasias peserta, dijawab dengan lugas oleh Adam sore itu sebagai mahasiswa yang aktif di PERHUMAS Muda dan organisasi kampus. Di akhir sharing session tak lupa pula mendokumentasikan kehangatan PMY bersama peserta yang hadir dengan foto bersama.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by PERUHMAS | Designed by: penny auctions | Thanks to credit repair, seo services and st louis seo