News

Ketua Umum, Bapak Agung Laksamana Menjadi Pembicara pada Rakernis Div Humas Polri 2018

Kamis, 8 Maret 2018 Ketua Umum Perhumas Indonesia, Agung Laksamana menjadi salah satu pembicara  dalam Rakernis Div Humas Polri 2018. Berbicara dengan narasumber lainnya yaitu Effendy Gazhali dan Prof Ir Marsudi Wahyu Kisworo, Bapak Agung Laksamana menjadi pembicara Pertama. Acara Rakernis ini di hadiri oleh seluruh Kadiv Humas Polri se-Indonesia, membahas mengenai Menjamin Efektifitas Fungsi Kehumasan pada Div Humas Polri.

WhatsApp Image 2018-03-08 at 09.08.53

Dalam speechnya, Bapak Agung Laksamana membahas mengenai perubahan zaman. Di era yg serba digital ini muncul juga berbagai macam gangguan. Penyebaran informasi yang tidak jelas asal usulnya pun terjadi sangat mudah maka bukan hal yg tidak mungkin juga jika hoax dapat berkembang di masyarakat.

Untuk meningkatkan Efektifitas Div Humas, maka para praktisi  maka para praktisi PR seharusnya memiliki kompetensi yang baik dan berwawasan luas, untuk itu bapak Agung Laksamana menghimbau untuk semua praktisi PR khususnya Div.Humas Polri terus meningkatkan kompetensinya dengan banyak membaca.

WhatsApp Image 2018-03-08 at 10.02.19

Salah satunya buku berjudul PR In Era Distruption karangan bapak Agung Laksamana sendiri disana terdapat tulisan dari beberapa tokoh praktisi PR yang membagi pengalaman dan ilmunya.

Mengingat pada tahun 2018-2019  hangat dengan suasana politik maka Bapak Agung Laksamana mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang juga merupakan agen PR Indonesia agar tidak mudah terpancing dalam isu isu negatif yang akan beredar dimasyarakat, dan juga mengajak kepada seluruh lapisan fungsi di polri untuk ikut menjaga kestabilan kondisi di masyarakat, karena semua tugas ini bukanlah semata-mata tugas untuk satu pihak, tetapi ini tugas semua pihak yang harus saling berkordinasi dan memberi penanganan yang tepatWhatsApp Image 2018-03-08 at 10.03.39