PR TALKS #2 Sukses Digelar PERHUMAS Muda Surakarta

057563300_1522218911-PM_Solo_PR_Talks__2

Setelah sukses melaksanakan PR TALKS #1, Perhimpunan Hubungan Masyarakat (PERHUMAS) Muda Surakarta kembali mengadakan PR TALKS #2 pada hari Sabtu, 24 Maret 2018.

Mengusung tema Creative Contents in PR, materi disampaikan langsung oleh Humas Karwil DJP Jateng II/ Content Creator, Afrizal Kurniawan. Beliau menjelaskan bahwa setiap konten harus memiliki pesan yang memuat informasi atau hiburan. “Pada era digital ini kita hidup dimana ketika kita bangun tidur melihat konten, keluar rumah melihat konten, kemana-mana melihat konten yang dibuat oleh kreator konten,” kata Goizza, sapaan akrab Afrizal Kurniawan.

Tips Menjadi Content Creator

Goizza menambahkan, bahwa pada tahun 2017 jumlah pengguna internet di Indonesia sebanyak 143,3 juta dan 49% mengakses Youtube. Goizza memberikan tips menjadi content creator, yaitu dengan mengetahui passion, memberikan sajiaan yang original, membuat branding diri, multitasking, mengetahui apa yang sedang ramai diperbincangkan, mengutamakan kreatifitas dan yang terpenting adalah konsisten dengan apa yang sudah kita pilih.

PR TALKS #2 ini dilaksanakan dengan jumlah peserta 30 orang, bersifat private dan mengutamakan diskusi bersama yang mendalam. Acara PR TALKS #2 ini tidak sekedar untuk menambah pengetahuan tetapi juga untuk menjalin kedekatan PERHUMAS Muda Surakarta dengan Mahasiswa Komunikasi di Surakarta.

PR TALKS #2 Merupakan Bagian dari Kampanye #IndonesiaBicaraBaik

Ketua PERHUMAS Muda Surakarta, Mukhsin menjelaskan diselenggarakannya PR TALKS #2 ini sebagai aksi nyata kepedulian masyarakat muda humas dalam mengkampanyekan #IndonesiaBicaraBaik.“Kami juga mengajak masyarakat Indonesia khususnya anak muda Surakarta untuk turut menjadi humas negara dengan menyuarakan hal positif tentang Indonesia,” tutupnya.

Kedepannya, PERHUMAS Muda Surakarta akan terus berkomitmen untuk berinisiasi, berpartisipasi aktif serta berkolaborasi dalam mengkomunikasikan seputar dunia kehumasan maupun komunikasi secara akademis dan praktis.

PERHUMAS Muda Sebagai Tempat Mengembangkan Kemampuan Kehumasan

PERHUMAS Muda Surakarta merupakan wadah bagi mahasiswa yang tertarik di dunia public relations untuk mengembangkan kemampuan dan pengetahuannya dalam bidang kehumasan. Organisasi ini berada di bawah naungan Perhimpunan Hubungan Masyarakat (PERHUMAS) Indonesia dan berjalan di bawah pengawasan Badan Pengurus Cabang (BPC) PERHUMAS Surakarta.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by PERUHMAS | Designed by: penny auctions | Thanks to credit repair, seo services and st louis seo