slide warta

Ketua Umum PERHUMAS Menjadi Pembicara di Asia-Pacific Public Relations Reserach and Education Network (APPRREN) Unika Atma Jaya

Jakarta, 08/03/2018 – Bapak Agung Laksamana selaku Ketua Umum PERHUMAS hadir menjadi pembicara dalam acara Asia-Pacific Public Relations Research and Education Network (APPRREN) yang diselenggarakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Unika Atma Jaya ini turut pula menghadirkan pembicara lainnya yaitu Dr. Marianne D. Sison selaku Convenor & Founding Chair of Asia Pacific PR Research & Education Network, Senior Lecturer RMIT University Australia, Ibu Dr. Nia Sarinastiti selaku Marketing & Communication Director Accenture Indonesia yang juga merupakan Dewan Pakar PERHUMAS dan Prof. Anne Gregory selaku Former Chair of Global Alliance, Penasihat Komunikasi Pemerintah Inggris.

2

Pada kesempatan ini Ketua Umum PERHUMAS menyampaikan materi “The Cyber World Challenges: How PR Practice Evolves”. Beliau menjelaskan bagaimana pandangan praktisi dalam situasi di dunia maya saat ini dan bagaimana praktik PR berkembang serta bagaimana praktisi mengikuti tantangan di Dunia Cyber. Selain itu juga membahas tentang masalah Hoax dan reputasi perusahaan.

6

Acara diakhiri dengan pemberian plakat dari pihak penyelenggara yaitu kepala Program Studi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya Jakarta Ibu Dr. Dorien Kartikawangi, M.Si. kepada masing-masing pembicara dan dilanjutkan dengan foto bersama.