slide

PERHUMAS Kukuhkan Badan Pengurus Pusat 2017 – 2020

Jakarta, 24 Februari 2018 – Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) secara resmi mengumumkan nama-nama Pengurus baru Badan Pengurus Pusat (BPP) (PERHUMAS) periode 2017-2020 pada acara pelantikan pengurus yang berlangsung Sabtu, 24 Februari 2018, di Gran Mahakam, Jakarta Selatan. “Acara pelantikan kepengurusan BPP PERHUMAS ini merupakan kelanjutan dari hasil MUNAS (PERHUMAS) bulan November 2017 lalu di Konvensi Nasional Humas, Bogor”, kata A. Hadiansyah Lubis, Ketua Bidang Komunikasi dan Publikasi BPP PERHUMAS.

Agung Laksamana, yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum BPP PERHUMAS periode 2017-2020 ini dalam sambutannya berkata ,”akan terus berkomitmen membawa Perhumas untuk berkontribusi positif bagi bangsa dengan menyebarkan kabar baik tentang Indonesia.” Agung usung visi Perhumas 2020: “Perhumas dan Praktisi Humas Indonesia harus turut serta membangun optimisme dan menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang kuat dan sebagai bangsa memiliki integritas melalui gerakan #IndonesiaBicaraBaik,” Selain itu Agung menambahkan bahwa profesi ini menjadi generalist, namun butuh HUMAS STRATEGIS MEMBANGUN BRAND INDONESIA, REPUTASI INDONESIA.

2Perhumas_DSC0189

Dalam tiga tahun ke depan, PERHUMAS kepemimpinannya masih mencanangkan tiga tema besar yang akan menjadi fondasi dalam menjalankan program-program PERHUMAS, yaitu Educate, Engage, dan Inspire. Ketiga tema besar yang juga merupakan fondasi visi dan misi dalam badan kepengurusan BPP PERHUMAS periode 2017-2020 ini diharapkan dapat memberikan peningkatan dalam segi kompetensi dan profesionalisme kehumasan secara internal dengan konsolidasi ke semua Badan Pengurus Cabang (BPC) yang ada di 30 Kota di Indonesia maupun eksternal organisasi terkait lainnya.

WhatsApp Image 2018-02-24 at 13.59.31

Formatur organisasi Pengurus BPP PERHUMAS periode 2017-2020 akan tetap memiliki tiga Dewan Utama, yaitu: Dewan Kehormatan yang terdiri dari Muslim Basya, MBA, Miranty Abidin, Elizabeth G. Ananto, Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, Prof. Dr. Widodo Muktiyo, dan Dr. Fuad Afdhal , Dewan Penasehat salah satunya Ibu Rosarita Niken Widyastuti (Dirjen IKP), Dr. Dino Patti Djalal (Chairman fo Indonesia Diaspora) dan Dewan Pakar salah satunya Dr. Agusman (Kepala Departemen Komunikasi Bank Indonesia), Shinta Dhanuwardhoyo (CEO bubu.com) dan dilanjutkan dengan struktur organisasi PERHUMAS . Bersama dengan Agung Laksamana, M.Sc, IAPR jajaran pengurus BPP PERHUMAS yang akan ikut menjalankan program-program kehumasan kedepan, diantaranya: Heri Rakhmadi – Wakil Ketua Umum 1, Pamungkas Trishadiatmoko – Wakil Ketua Umum 2, Boy Kelana Soebroto – Wakil Ketua Umum 3, Ita Kusmawati – Sekretaris Umum & serta Hery Kurniawan – Bendahara Umum.