Sertifikasi Kompetensi Kepala Divisi Public Relations PT. Astra International, Tbk.

34 Peserta Kepala Divisi Astra Group

Rabu, 20 Desember 2017 – PERHUMAS Indonesia menggelar Program Sertifikasi Kompetensi Kehumasan untuk Perusahaan ASTRA International Tbk. Program Sertifikasi Kompetensi Kehumasan ini di ikuti dengan total peserta berjumlah 34 orang yang terdiri dari Head Division dimasing-masing lini bisnis anak perusahaan ASTRA International Tbk.

Program ini berjalan selama 2 hari pada tanggal 20-21 Desember 2017 dengan dibuka oleh Sambutan dari Head Division of Public Relations ASTRA, Yulian Warman. Dalam sambutannya Pak Yulian menyampaikan  ASTRA merasa perlu untuk menciptakan sebuah standar pengelolaan komunikasi yang lebih terstruktur dan terstandarisasi. Komunikasi tidak hanya saja kepada karyawan dan para konsumen tapi juga dengan semua pihak yang ada seperti media, dan juga publik luas. Beliau mengharapkan dari kegiatan ini para peserta bisa lebih bertukar pikiran dan sharing mengenai pengalaman mereka di dunia pekerjaan dan khususnya kehumasan. Dengan bekerja bersama PERHUMAS juga semoga para peserta dari ASTRA International Tbk. Ini juga mendapatkan pengalaman dan Network dari kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh PERHUMAS

Dalam kegiatan ini juga hadir Ketua Umum BPP PERHUMAS Indonesia, Agung Laksamana yang menyampaikan terima kasih kepada praktisi Humas Astra International group, Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ASTRA dalam program sertifikasi kompetensi PERHUMAS dan LSPPRI. Selain itu beliau juga menyampaikan harapannya dalam mengikuti Uji Kompetensi Kehumasan ini juga yang terpenting adalah kontribusi dari para peserta dalam dunia Kehumasan di Indonesia.

Agung Laksamana, M.Sc, IAPR

Agung Laksamana, M.Sc, IAPR

Sebelum memasuki uji kompetensi 34 peserta Program Sertifikasi Kompetensi Kehumasan PERHUMAS dibekali dengan bimbingan teknis oleh Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relations Indonesia (LSP PRI), Bapak Muslim Basya yang juga sebagai Dewan Kehormatan BPP PERHUMAS Indonesia. Bapak Muslim Basya menyampaikan mengenai panduan dan skema Program Sertifikasi Kompetensi Kehumasan.

Muslim Basya

Direktur LSPPRI, Muslim Basya

Selanjutnya sesi Uji Kompetensi Sertifikasi, untuk hari pertama ini jumlah peserta yang akan mengikut sesi asesmen adalah 16  orang, dengan 5 asesor dari LSP PRI. Para Asesor ini diantaranya adalah, Amrih Sahri, Dr. Alfred P. Menayang, Devie Rahmawati, Dr. Rahmi Winangsih, Dr. Emillia Basaar dan Muslim Basya sendiri, dan untuk hari kedua melanjutkan sesi assessment dengan jumlah pesertanya adalah 18 orang.

Proses Asesmen

Proses Asesmen

Asesor LSPPRI dan Division Head of PR PT. Astra International, Tbk

Asesor LSPPRI dan Division Head of PR PT. Astra International, Tbk

Mari ikuti jejak mereka untuk menjadikan profesi kehumasan kalian ter-Sertifikasi. #PerhumasUntukIndonesia

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by PERUHMAS | Designed by: penny auctions | Thanks to credit repair, seo services and st louis seo