PERHUMAS Muda Yogyakarta Hadiri Pertemuan Rutin Keluarga Public Relations Yogyakarta (KAPUREL)

S_7184718143048

Kamis (21/12/17) PERHUMAS Muda Yogyakarta (PMY) kembali menghadiri undangan pertemuan rutin Kapurel (Keluarga Public Relations) Jogja yang diselenggarakan di Hypnotized Bar Ayyartta Hotel Malioboro, Jogja. Pada kesempatan ini terdapat 12 anggota PMY dengan antusias turut hadir dan termasuk menjadi yang paling muda ditengah banyaknya yang hadir pada pertemuan sore itu. Tentunya, kegiatan pertemuan Kapurel sekaligus menambah wawasan tentang dunia public relations bagi teman-teman PMY sendiri. Selain dengan pilihan tema yang menarik “TREND STRATEGI PR 2018”, pertemuan ini juga dihadiri oleh tiga narasumber pilihan yaitu Ayu Helena Cornelia (Cornelia & Co), Daru Wibowo (Ketua BPC DIY), Hairullah Gazali (Kapurel Jogja) yang disambut dengan ramainya audiens yang memadati tempat berlangsungnya acara.

Sambutan hangat dari Bapak Hairullah sebagai pembuka dari pertemuan Kapurel sore itu yang dimulai pada pukul 16.00WIB, “kita tidak melakukan resolusi tetapi formulasi” begitu beliau ucapkan diujung sambutannya. Ke tiga pembicara membuat suasana sore itu semakin guyub, pembawaan materi dari masing-masing narasumber dengan pola bercerita yang asik sehingga membuat audiens atau sebutan lain pada sore itu adalah “kapurelista” terhipnotis, “sesuai dengan nama Barnya, Hypnotized” ujar moderator usai Bu Ayu menyampaikan materinya. Setelah dari penjelasan ke tiga narasumber yaitu Bu Ayu yang membawakan pentingnya Etika pada seorang Public Relations, Pak Hairullah menyampaikan tentang bijaknya bermedia sosial serta Pak Daru memaparkan tentang 5 trend PR 2018 yang diakhir acara sebelum penutup terdapat sesi tanya jawab, pada pembahasan itu salah satu penanya adalah dari anggota PMY yang ditanggapi dengan hangat oleh Ibu Ayu. Tak lupa usai kesimpulan, sebagai penutup pada pertemuan itu dilakukan sesi foto bersama untuk mengabadikan moment ceria pada sore itu. “semoga melalui pertemuan kapurel ini bisa memperbanyak relasi, dan semoga kedepannya materi pembahasannya semakin menarik lagi” ujar Linda salah satu anggota PMY, seusai acara.

S_7184718384470

 

###

TENTANG PERHUMAS MUDA YOGYAKARTA

PERHUMAS Muda Yogyakarta – PMY adalah organisasi profesi yang diikuti oleh mahasiswa diseluruh Yogyakarta yang tertarik dibidang kehumasan. PMY secara resmi merupakan anak organisasi dari PERHUMAS Indonesia. PMY bertujuan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa khususnya dibidang kehumasan dengan cara belajar dan berbagi bersama, serta mengembangkan kemampuan pribadi sebagai modal untuk menjadi seorang humas yang professional. Untuk mencapai tujuan tersebut, berbagai kegiatan yang bermanfaat baik bagi internal maupun eksternal organisasi banyak dilakukan, seperti mengadakan berbagai pelatihan kehumasan, kuliah umum, media visit, company visit, events, serta kegiatan-kegiatan lainnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Evi Hafsari

Secretary

CP: 089686551613

e-mail: PERHUMASmudayogyakarta@gmail.com

twitter: @PERHUMASmudayk

Facebook: PERHUMAS Muda Yogyakarta

LINE: PERHUMAS Muda Yogya

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by PERUHMAS | Designed by: penny auctions | Thanks to credit repair, seo services and st louis seo