Guyub PERHUMAS Muda Yogyakarta Menggelorakan KNH #IndonesiaBicaraBaik

1511838590535

Konvensi Nasional Humas (KNH) merupakan acara tahunan dari Badan Pengurus Pusat (BPP) PERHUMAS Indonesia yang tahun ini bertempat di IPB International Convention Center. Kegiatan ini diadakan selama dua hari dengan tema #IndonesiaBicaraBaik, PMY membawa 23 pengurus yang siap menggelorakan KNH2017 dan disambut hangat oleh ibu Rizka Septiana selaku ketua bidang PERHUMAS Muda. Lanjut di hari pertama juga PMY hadir di awal dengan sapaan ceria dari Ibu Prita Kemal Gani (Ketua ASEAN Public Relations Network) tak lupa juga pengurus PMY dengan bangga memperkenalkan campaign #READyToBeCool yang sukses diselenggarakan oleh PMY pada hari sumpah pemuda lalu kepada beliau.

Kesempatan bertemu pembicara-pembicara hebat tidak dilewatkan oleh pengurus PMY untuk sharing-sharing dan mendokumentasikan moment tersebut. Juga pastinya selalu memperkenalkan campaign #READyToBeCool yang mendapatkan antusias lebih dari pembicara-pembicara dengan mengenakan stiker #READyToBeCool di bajunya seperti, Bapak Rudiantara Menteri Komunikasi dan informatika republik indonesia sampai pada pembicara sesi terakhir yaitu Jenahara Nasution. Sampai pada acara lanjutan di malam hari yaitu Malam Budaya, tetap bersemangat di ikuti oleh 23 pengurus PMY dan selalu memanfaatkan moment sharing kepada praktisi-praktisi PR yang juga hadir memeriahkan malam budaya. Adam Surya Dewangga selaku ketua PERHUMAS Muda Yogyakarta mengaku senang dengan kooperatif pengurus PMY dengan guyub menggelorakan KNH 2017.

1511838555673

Dihari ke dua dilanjutkan dengan sesi “Pemimpin Muda #IndonesiaBicaraBaik”, sama seperti hari pertama yaitu dengan pembicara-pembicara hebat salah satunya belajar kepemimpinan langsung dari wali kota Bogor Bima Arya Sugiarto “jika para pemimpin menjadi orang terakhir untuk menjadi orang pesimis saya yakin energi positif itu menular dan kultur budaya optimis akan semakin mendorong”. Nantinya pada hari ke dua ini digabung dengan Munas (Musyawarah Nasional) untuk menentukan siapa nantinya ketua PERHUMAS Indonesia selanjutnya.

1511838689812

 

###

TENTANG PERHUMAS MUDA YOGYAKARTA

PERHUMAS Muda Yogyakarta – PMY adalah organisasi profesi yang diikuti oleh mahasiswa diseluruh Yogyakarta yang tertarik dibidang kehumasan. PMY secara resmi merupakan anak organisasi dari PERHUMAS Indonesia. PMY bertujuan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa khususnya dibidang kehumasan dengan cara belajar dan berbagi bersama, serta mengembangkan kemampuan pribadi sebagai modal untuk menjadi seorang humas yang professional. Untuk mencapai tujuan tersebut, berbagai kegiatan yang bermanfaat baik bagi internal maupun eksternal organisasi banyak dilakukan, seperti mengadakan berbagai pelatihan kehumasan, kuliah umum, media visit, company visit, events, serta kegiatan-kegiatan lainnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Evi Hafsari

Departement Internal

CP: 089686551613

e-mail: PERHUMASmudayogyakarta@gmail.com

twitter: @PERHUMASmudayk

Facebook: PERHUMAS Muda Yogyakarta

LINE: PERHUMAS Muda Yogya

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by PERUHMAS | Designed by: penny auctions | Thanks to credit repair, seo services and st louis seo