PERHUMAS Muda Bogor Adakan Mini Talkshow “Indonesia Bicara Baik” Pada Gelaran Bogor Hujan Komunitas

image1

Dalam rangka ikut serta pada gelaran akbar Bogor Hujan Komunitas, PERHUMAS Muda Bogor menyelenggarakan mini talkshow dengan tema ”Indonesia Bicara Baik” pada hari Sabtu (30/9) bertempat di Gor Padjajaran Kota Bogor.

Bogor Hujan Komunitas merupakan acara pameran komunitas pegiat perubahan yang pertama di Kota Bogor, di gagas oleh kumpulan komunitas yang tergabung dalam wadah Bogor Ngariung dan Dispora Kota Bogor dengan tujuan membawa perubahan lebih baik untuk kota Bogor melalui gerakan komunitas. Dalam hal ini Bogor Hujan Komunitas melibatkan puluhan komunitas se-Bogor Raya yang memiliki cita-cita yang sama dengan tagline bersama, beraksi dan menginspirasi.

PERHUMAS Muda Bogor dalam kesempatan ini menyelenggarakan mini talkshow pada sesi Aksi Komunitas dengan mengangkat tema “Indonesia Bicara Baik : Semua orang bisa menjadi PR bangsanya” yang turut mengundang Ibu Yatri Indah Kusumastuti selaku ketua Badan Pengurus Cabang PERHUMAS Bogor.

Acara mini talkshow dimulai pada pukul 14.00 dimulai dengan pembukaan acara oleh moderator Tessa dan rizqy sebagai anggota PERHUMAS Muda Bogor yang memaparkan penjelasan mengenai pentingnya peran kehumasan di era millennial dalam menyebarkan konten-konten berita yang positif terlebih mengenai peran dari setiap masing-masing individu dalam membangun citra yang baik bagi sebuah bangsanya.

Media sosial menjadi sarana yang tidak pernah terlepas dari kalangan millennial pada masa sekarang ini. Banyak sekali berita yang dapat diakses secara cepat dan dengan mudahnya tersebar, terlebih berita yang tidak jelas kebenarannya.  Maka dari itu, sikap yang perlu dimiliki oleh generasi millennial tidak seharusnya menerima berita secara mentah dan harus memiliki sikap skeptis terhadap berita yang tersebar di media sosial.

Dalam mini talkshow yang berlangsung selama 30 menit tersebut ibu Yatri berpesan bahwa, sebagai generasi penerus bangsa dapat memulai dari diri sendiri untuk memposting hal-hal yang baik.  Menyebarkan berita positif, serta dapat  membuat citra Indonesia menjadi lebih baik. Maka dari itu semua kalangan masyarakat pun bisa menjadi PR bangsa.

”Jadikan diri kita menjadi teladan untuk generasi yang akan datang dan menjadi humas dengan menyampaikan hal-hal yang positif ”, Pungkasnya.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by PERUHMAS | Designed by: penny auctions | Thanks to credit repair, seo services and st louis seo