PERHUMAS Muda Yogyakarta #5 Gelar Regenerasi Kepengurusan

1506250367582

Minggu (28/05/2017), PERHUMAS Muda Yogyakarta (PMY) #5 menggelar regenerasi kepengurusan. Acara ini dihadiri oleh segenap Keluarga Besar PERHUMAS Muda Yogyakarta dimulai dari Alumni PMY #3, Alumni PMY #4, Pengurus PMY #5, hingga kepengurusan aktif periode 2017/2018, yakni PMY #6 dan PMY #7.

Regenerasi dilakukan oleh PMY guna meneruskan periode kepengurusan organisasinya. Ini menjadi penting agar tumbuh kembang organisasi tetap terjaga. “Regenerasi menjadi sebuah kewajiban untuk kami lakukan. Mengingat dengan ini, pertumbuhan dan perkembangan PMY akan terus berlangsung walaupun sudah beda tangan yang mengurusnya. Sudah saatnya PMY #6 belajar untuk mempimpin,” jelas Trisna Risani Karya, Sekretaris PMY periode 2016/2017.

Bertempat di Ruang Multimedia Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, serangkaian acara regenerasi berlangsung panjang, diawali dengan acara Pembukaan, Sambutan-sambutan, Presentasi LPJ Proker dari Tiap-tiap Departemen, Presentasi Visi Misi Bakal Calon Ketua PMY periode 2017/2018, Voting Ketua, Sambutan Ketua Terpilih, Penyerahan Kepengurusan secara Simbolik terhadap PMY #5 dan #6, Pemutaran Video Pesan dan Kesan oleh PMY #5, Pemutaran Video “Terima Kasih” untuk PMY #5 oleh PMY #6 dan diakhiri oleh acara Buka Puasa Bersama.

Dalam kesempatan ini, Adam Surya Dewangga, pengurus PMY yang juga merupakan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNY, secara resmi menggantikan posisi Dwiga Satriawan (Ilmu Komunikasi UMY) sebagai Ketua PMY Periode 2017/2018.

“Selamat buat Adam yang terpilih menjadi ketua PMY, semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Untuk PMY #6 semoga periode selanjutnya kalian bisa membimbing adik-adik PMY #7,  berprogres bersama mereka, saling mendukung satu sama lain, bikin program-program yang keren dan bermanfaat baik untuk Internal PMY ataupun eksternalnya. Terakhir, semoga kalian bisa  membawa PMY jauh lebih baik dari sebelumnya.” Tegas Dwiga Satriawan dalam menyuarakan harapannya.

“Seneng rasanya bisa melihat antusiasme yang besar dari seluruh komponen PMY. Alumni, pengurus, dan angkatan baru semua menantikan momen ini. Terpilihnya Saya bukan karena Saya yg terhebat di antara kandidat yg lain. Melainkan bentuk semangat dan optimisme temen-temen semua untuk PMY ke depan. Terima kasih semuanya!” Sambung Adam, ketika ditanya mengenai jabatan yang diemban untuk periode satu tahun kedepan.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by PERUHMAS | Designed by: penny auctions | Thanks to credit repair, seo services and st louis seo