PERHUMAS Gelar Program Sertifikasi Kompetensi Humas PERHUMAS Batch I

image1

Jakarta, 23-24 Agustus 2017 – PERHUMAS Indonesia kembali menunjukan komitmennya dalam meningkatkan peran dan nilai hubungan masyarakat dengan menaikan standar professional untuk praktisi Indonesia dan Asean melalui sertifikasi berdasarkan level kompetensinya. PERHUMAS Indonesia mengadakan Pogram Sertifikasi, di Kantor Sekretariat PERHUMAS Indonesia. Peserta yang mengikuti Program Sertifikasi Batch I ini diantaranya berasal dari PT PP, PT BRI, PT PELINDO dan PT LENZING South Pacific Visose yang berprofesi sebagai Humas didalam perusahaannya.

image2

Pada hari pertama  pelaksanaan program Sertifikasi PR PERHUMAS Batch I ini dibuka oleh kata sambutan dari Ketua PERHUMAS Bapak Agung Laksamana. Selanjutnya,  para peserta diberikan workshop mengenai “Skema Sertifikasi” oleh Pak Muslim  Basya Ketua  LSPPRI.  Pada rangkaian workshop ini para peserta juga diberikan kebebasan untuk aktif menanggapi penyampaian presentasi dari Bapak Muslim Basya, dan juga membagi pengalaman Practice yang ada di lingkup pekerjaannya.

image3

Setelah istirahat makan siang, dilanjutkan dengan memulai asesmen Program Sertifikasi oleh Asesor LSPPRI Bapak Muslim Basya Director LSPPRI dan Bapak Her Priantono Manager Sertifikasi LSPPRI. Hari kedua pelaksanaan Program Sertifikasi ini, dilanjutkan dengan kegiatan asesmen dengan mengumpulkan bukti-bukti portofolio dan dokumen pendukung sesuai dengan Skema Sertifikasi.

image4

Proses Uji kompetensi Sertifikasi batch 1 berjalan dengan lancer, Dokumen hasil asesmen para peserta dikumpulkan dan akan diberikan penilaian oleh LSPPRI dan hasilnya akan diinformasikan ke masing-masing peserta.

image5

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by PERUHMAS | Designed by: penny auctions | Thanks to credit repair, seo services and st louis seo