slide warta

PERHUMAS Hadir dalam Forum Komunikasi Kehumasan Ekonomi Kreatif

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dalam melaksankaan tugas dan fungsinya senantiasa berupaya mendorong para pelaku ekonomi kreatif untuk berkarya dan berinovasi memajukan usaha/ rintisannya. Dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana Perpres 72/2015, Bekraf menyediakan fungsi pelayanan yang mendukung 16 sub sektor ekonomi kreatif di Indonesia. Untuk mempublikasikan fungsi-fungsi layanan tersebut salah satunya dengan menyelenggarakan koordinasi kehumasan dengan mitra kerja, baik mitra kerja Pemerintah (Bakohumas), maupun dengan mitra kerja non Pemerintah dalam hal ini Asosiasi.

DSC_0249

Adapun perwakilan BPP PERHUMAS yang hadir dalam acara ini adalah Bapak Heri Rakhmadi selaku Wakil Ketua Umum.

Forum komunikasi ini ditujukan bagi humas asosiasi-asosiasi sub sektor ekonomi kreatif sebagai sarana komunikasi, sehingga diperoleh informasi, masukan dan ide-ide baru yang menghasilkan sarana konten komunikasi kreatif yang dapat berguna bagi banyak pihak.DSC_0264

Koordinasi Kehumasan perlu dijalin antara Bekraf dengan Asosiasi, untuk membangun sinergitas, komunikasi serta kerjasama yang baik antara pemerintah dengan pelaku ekonomi kreatif. Disamping itu, sekaligus sarana diseminasi informasi program-program Bekraf, sehingga dapat berjalan selaras dengan aktivitas dan kegiatan dari asosiasi ekonomi kreatif yang ada.