PERHUMAS Jabar Kumpul di Unikom Bahas Isu Terkini dan Mencarikan Solusinya

perhumas-bertemu-di-unikom_20170715_171741

BANDUNG – Perhimpunan Hubungan Masyarakat (PERHUMAS) Jabar bekerjasama dengan Universitas Komputer Indonesia (Unikom) melakukan pertemuan untuk membahas isu-isu terbaru dan mencarikan solusianya di Kampus Unikom, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Sabtu (15/7/2017).

Pertemuan rutin yang dilakukan secara bergantian di tempat-tempat anggota PERHUMAS, sekaligus sebagai acara halal bilhalal.

Hadir dalam kegiatan ini, guru besar ilmu komunikasi Universitas Padjadjaran Prof DR Soleh Sumirat yang juga pembina PERHUMAS jabar.

perhumas_20170715_205325

Humas Unikom Dr Desayu Eka Surya SSos MSi, sebagai tuan rumah, mengatakan, pertemuan ini sebagai ajang berbagi pengalaman para humas sebagai ujung tombak dan corong lembaga/instansi.

Sementara itu, Nurlaela Arief, MM, MIPR, Ketua PERHUMAS Jabar menyampaikan bahwa tujuan penyelenggaraan acara ini untuk mempererat silaturahmi dan kerjama antara PERHUMAS dan para pelaku humas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Drs Yusri Yunus, Humas BI Jabar Yayan Istiandi, Humas XL Sdr Indra, Humas Pemrov Rosa Rosdiana, humas Pemkot Yayan Achmad, juga terlihat hadir di cara tersebut.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by PERUHMAS | Designed by: penny auctions | Thanks to credit repair, seo services and st louis seo