slide warta

PERHUMAS Audiensi dengan Walikota Bogor

Bogor, Selasa, 20 Juni 2017 – Pukul 11.30 – 12.30 berlangsung audiensi panitia KNH dan Munas 2017 dengan Walikota Bogor, Bapak Bima Arya,  bertempat di kantor lapangan Walikota di Pasar Anyar, Bogor. Dalam audiensi tersebut disampaikan rencana kegiatan Konvensi Nasional Humas (KNH) dan Musyawarah Nasional 2017 (Munas), yang akan diselenggarakan pada 19-21 November 2017. Perwakilan PERHUMAS yang hadir dalam audiensi ini ada Ibu Ita kusumawati selaku Sekretaris Umum BPP PERHUMAS, Ibu Yatri Indah Kusumastuti selaku Ketua BPC PERHUMAS Bogor, Bapak Rachman Salihul Hadi selaku Wakil Ketua I BPC PERHUMAS Bogor, Ibu Mey Cresentia selaku Divisi Publikasi BPC PERHUMAS Bogor,  Robby Forliandoko selaku Ketua PERHUMAS Muda Bogor dan Ibu Anggia Bahana Putri dari Sekretariat BPP PERHUMAS.

Disampaikan bahwa pada Minggu, 19/11 akan diselenggarakan Funwalk yang bertujuan mengkampanyekan #IndonesiaBicaraBaik. Funwalk yang akan diikuti oleh peserta KNH dan Munas 2017 serta mahasiswa se-Bogor ini akan berawal di Lawang Salapan dan akan menggunakan pedestrian sekililing Kebun Raya Bogor, yang pada beberapa titik akan disiapkan untuk orasi. Walikota memerintahkan Dinas Perhubungan untuk membantu kelancaran acara ini. Walaupun memberikan dukungan penuh,  Walikota menyarankan untuk mengkaji dulu kondisi di pedestrian, apakah sesuai atau tidak, bila tidak sesuai, perlu dicari opsi lain

Pembukaan KNH 2017 akan dilaksanakan pada Senin, 20/11. Tema KNH ke-19 kali ini adalah MANAGING INDONESIA’S REPUTATION – The Present and The Future!. Diharapkan acara ini dapat dihadiri dan dibuka oleh Presiden RI. Meskipun Walikota mengingatkan mengenai ketatnya jadwal Presiden, namun akan diupayakan melakukan pendekatan khusus.

Rangkaian acara KNH dan Munas 2017 akan dilaksanakan di IPB International Convention Center (IPBICC), Jl Raya Padjadjaran, Bogor.

Malam harinya akan diselenggarakan gala dinner PERHUMAS Night di Balaikota Bogor. Walikota menyatakan siap bertindak sebagai host. Sementara Kadis Budpar juga siap membantu menyediakan pengisi acara

Pada dasarnya Walikota Bogor menyatakan akan mendukung penuh penyelenggaran acara ini, termasuk  untuk Kick off. Kick off direncanakan dilaksanakan satu atau dua minggu setelah libur Idul Fitri di Balaikota.