Keceriaan First Meet Up bersama angkatan #7 PERHUMAS Muda Yogyakarta

image1

Yogyakarta, (22/5). Rangkaian Open Recruitment anggota Perhumas Muda Yogyakarta (PMY) angkatan #7 telah resmi usai. Sebanyak 22 mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai perguruan tinggi di Yogyakarta pun sudah dinyatakan menjadi anggota PMY dalam kepengurusan 2017/2018.  Rencananya, dalam waktu dekat mereka juga akan dilantik sembari melaksanakan serah terima jabatan dari periode 2016/2017 dalam acara regenerasi mendatang.

Guna menyambut anggota baru, PMY angkatan #6 mengggelar acara kumpul perdana di halaman belakang Go Rich Bar and Kitchen, pada hari Minggu (21/05/2017). Puluhan anggota pun terlihat memenuhi bangku yang telah disediakan panitia dengan dengan balutan busana putih. Saat kegiatan dimulai, satu per satu anggota memperkenalkan diri dengan balutan lelucon-lelucon yang dapat mencairkan suasana. Sehingga, canda tawa pun mengiringi setiap jokes yang dilontarkan.

“Perkenalkan saya Riyo biasanya di kampus dipanggilnya Malika, hobi aku itu menyerap matahari,” ujar salah satu anggota baru PMY#7 yang memiliki tubuh kurus dan berkulit hitam.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan sharing session seputar departmen-departemen yang terdapat dalam PMY. Penyampaian tugas kerja hingga suka duka pun turut disampaikan agar memberikan gambaran terhadap anggota baru.

“Walaupun di PMY itu ada departemen-departemen, tapi kita itu kerjanya tetap barengan kok jadi semuanya enak, kan kita disini keluarga,” ujar Affan Arsyad sembari memberikan semangat kepada puluhan anggota PMY angkatan # 7.

Penyaringan yang begitu ketat dalam Open Recruitment PMY angkatan #7 membuat beberapa anggota baru tidak yakin bahwa dirinya akan lolos.  Jenny Juwita misalnya, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta itu mengaku tidak menyangka bahwa namanya masuk dalam keanggotaan PMY#7. Menurutnya, hal itu didasari atas kemampuannya dalam Forum Grup Discussion (FGD) dan wawancara yang di bawah rata-rata dibanding pendaftar lain.

“Serius, aku enggak nyangka bisa keterima jadi anggota PMY angkatan 7 karena pas lagi FGD dan wawancara tuh aku ngejalaninnya gitu aja, biasa banget gitu lho dibandingin sama yang lain aku sempet minder,” tegasnya.

Keceriaan dan tawa bahagia pun terasa dalam pertemuan perdana kemarin, Semoga kedepannya kita semua dapat bekerja sama dengan baik untuk terus memajukan PMY.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by PERUHMAS | Designed by: penny auctions | Thanks to credit repair, seo services and st louis seo