slide warta

Seminar dan Konferensi Nasional serta Workshop “Mengembangkan Public Relations yang Strategis dan Terintegrasi antar Sektor dan Komponen Bangsa”

Yogyakarta, 22 – 23 Maret 2017 – BPC PERHUMAS Yogyakarta bekerjasama dengan ASPIKOM mengadakan kegiatan Seminar dan Konferensi Nasional serta Workshop untuk para akademisi dan praktisi public relations yang bertajuk: “Mengembangkan Public Relations yang Strategis dan Terintegrasi antar Sektor dan Komponen Bangsa” sebagai salah satu wujud peran serta PERHUMAS untuk menyiapkan dan mengembangkan SDM public relations di Indonesia.

image2

Dalam acara ini BPP PERHUMAS diwakili oleh Bapak Prof. Dr. Widodo Muktiyo hadir untuk sharing tentang Landscape PR Indonesia dan membangun integrasi strategi kehumasan Indonesia  serta mengembangkan konsep dan strategi PR Indonesia menghadapi kompetisi regional dan internasional.

Acara dan tema tersebut dirumuskan untuk menjawab dinamika politik, ekonomi / bisnis dan internasional beberapa waktu  terakhir ini dan kedepan, terutama dalam konteks dinamika, ketidakpastian dan kompetisi. Ini tentu membutuhkan pengelolaan komunikasi (PR) yang strategis dan konseptual.