slide warta

PERHUMAS Hadir dalam Communication Festival dengan tema “Diginesia” Universitas Pembangunan Jaya

Senin, 20 Februari 2016 – Bertempat di Universitas Pembangunan Jaya, PERHUMAS hadir dalam Communication Festival  dengan tema “Diginesia”. Diwakili oleh Mas Reylando Eka Putra dari divisi Pengembangan PERHUMAS Muda, PERHUMAS sharing tentang Public Relations di Indonesia Seperti Apa dari dulu hingga sekarang, Bagaimana Pengaruh Media digital dan perkembangan era digital terhadap Public Relations di Indonesia serta Apa keuntungan dari era digital pada industri PR.

Digi2

Menurut Mas Reylando Ini adalah acara yang sangat bagus karena membahas mengenai digital yang saat ini sedang trend dan akan menjadi kebutuhan di semua lini pekerjaan termasuk PR. Tidak hanya itu, pesan dari acara ini sangat sesuai dengan pernyataan dari ketua umum PERHUMAS yaitu bapak Agung Laksamana yang mengatakan semua orang adalah PR bagi bangsanya, tentu hal ini juga berlaku untuk generasi muda bilamana mau mempromosikan pariwisata Indonesia. Dan ini dimulai dari hal kecil seperti social media sendiri.

Dalam acara ini turut hadir pembicara lainnya yaitu Broadcast bersama Christianus Hutanijaya & Yessi Yani Agus (Produser & Eksekutif Produser My Trip My Adventure TRANS TV), Social Media Influencer bersama Ayla Dimitri (Content Creator) & Nukman Luthfie (Social Media Expert) pada 23 Februari 2017.