slide warta

COOKING PMR (Cool & Link) Perhumas Malang Raya

Upaya meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota BPC. Perhumas Malang Raya, pada hari Sabtu (4/2) yang lalu, pengurus beserta anggota melaksanakan acara Cooking PMR yaitu acara silaturahmi dan konsolidasi tentang rencana strategis PMR dalam mencapai visi dan Misi. Acara rapat anggota dan pelatihan kehumasan tersebut digelar di Ubud Cottages Kota Malang dan dibuka Ketua BPC. PMR, Setiabudi Sakaria M.Kom, berlangsung dalam suasana keakraban dan penuh ide Kreatif.

Setiabudi menambahkan, ditengah kesibukan para praktisi Humas Malang Raya yang terdiri dari institusi pendidikan, Pariwisata dan Industri tersebut munculah ide untuk Masak menu khusus bersama yang dikumpulkan bersama dari partisipasi peserta. Acara dmulai dengan salam perkenalan dan rencana strategis ke depan termasuk pertemuan tanggal 18 februari 2017 ini menyambut acara Forum Group Discussion (FGD) Kehumasan. “Dengan semakin banyak anggota baru dari berbagai institusi ini akan semakin memperkuat semangat kebersamaan dalam meningkatkan program-program PMR khususnya dan juga Perhumas Indonesia pada umumnya, kita awali dengan acara yang sederhana tetapi membawa kebersamaan yang akrab dan kreatif,” ujar Setiabudi yang Hobi masak aneka Ikan ini.

Acara ditutup dengan harapan bersama mewujudkan bahwa setiap anggota PMR mendapatkan sertifikasi kompetensi bidang kehumasan seraya mewujudkan Visi BPC. PMR yaitu “Menjadi Forum komunikasi Humas yang profesional, dan kredibel untuk meningkatkan reputasi Malang Raya secara Regional, Nasiona dan Internasional”. (*sbs)