slide warta

MERAYAKAN HUT KE-44, PERHUMAS INDONESIA MENGGELAR TALKSHOW “Trend PR dan Sosmed 2017” SERTA LUNCURKAN WEBSITE KARIR PERHUMAS

Jakarta, 16 Desember 2016 – PERHUMAS Indonesia rayakan hari jadinya ke-44 pada Jumat, 16 Desember 2016, pukul 08:00-selesai di Auditorium Wisma Antara, Jakarta Pusat. Acara berlangsung meriah dengan dihadiri oleh 200 peserta talkshow yang terdiri dari anggota serta mahasiswa/I dan beberapa pendiri PERHUMAS Indonesia, Badan Pengurus Pusat, Dewan  Kehormatan, Dewan Penasehat dan Dewan Pakar serta para pembicara PERHUMAS Coffee Morning. Perayaan 44 tahun PERHUMAS kali ini, digelar bersamaan dengan PERHUMAS Coffee Morning sekaligus memperkenalkan website PERHUMAS karir.

image2

Kegiatan pada pagi hari itu dibuka oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Ibu Niken Widyastuti, dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong tumpeng, peluncuran website PERHUMAS karir http://perhumas.topkarir.com serta talkshow mengenai Trend PR dan Sosial media 2017 dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya yaitu , Managing Director Ogilvy PR (Marianne Admardatine), Director Digital & Technology Burson Marsteller (Harry Deje), Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo (Deva Rachman) dan Direktur Utama LKBN Antara (Meidyatama Suryodiningrat).

image3

“Kita akan meningkatkan standar kualitas para praktisi PR kita sesuai visi dan misi PERHUMAS itu sendiri yaitu meningkatkan profesionalisme praktisi PR di Indonesia. Usia 44 tahun menjadi lembaran baru bagi kita, tapi ini akan menjadi lembaran panjang dan perjalanan penting untuk menjadikan seluruh praktisi dan bangsa ini sebagai humas bagi Indonesia.” harapan dari Bapak Agung Laksamana selaku Ketua Umum BPP PERHUMAS Indonesia periode 2014-2017 pada perayaan HUT 44 tahun PERHUMAS Indonesia.

PERHUMAS Indonesia sendiri merupakan sebuah organisasi kehumasan yang telah berdiri sejak 15 Desember 1972 dan menjadi pionir dalam organisasi kehumasan bagi para praktisi PR di Indonesia. Selama usianya yang ke-44 tahun, PERHUMAS Indonesia tak henti-hentinya bersama meningkatkan standar kualitas dan mutu bagi para praktisi humas di seluruh Indonesia dengan berbagai kegiatan kehumasan selama ini.

image4

Berbagai pencapaian dan progress yang membanggakan berhasil dicapai oleh PERHUMAS Indonesia tahun ini. “Sebut saja pada pelaksanaan Konvensi Nasional Humas 2016, PERHUMAS Indonesia diterima di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo yang sekaligus membuka secara resmi acara Konvensi Nasional Humas yang berlangsung pada 18-20 November 2015 lalu. Serta Suksesnya mengadakan Konvensi Nasional

Perayaan HUT PERHUMAS ke-43 juga sekaligus sebagai momentum memperkenalkan gerakan #IndonesiaBicaraBaik yang diinisiasi oleh beberapa BPP PERHUMAS Indonesia. Gerakan yang terinspirasi dari sambutan Bapak Presiden Joko Widodo saat membuka KNH 2015 ini bertujuan untuk menelurkan, memproduksi dan menularkan semangat positif melalui berbagai berita dan wacana baik tentang Indonesia. Diharapkan gerakan ini menjadi inspirasi bagi seluruh bangsa Indonesia untuk berbicara baik tentang negaranya setiap hari dan didengar tidak hanya di dalam negeri tapi juga secara luas oleh dunia internasional.

image5