slide warta

Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Badan Pengurus Pusat & Badan Pengurus Cabang PERHUMAS 2016

Jakarta, 18 Agustus 2016 – Bertempat di Hotel Sofyan Inn Tebet, acara Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Badan Pengurus Pusat & Badan Pengurus Cabang PERHUMAS 2016 ini berjalan dengan lancar. Pembukaan acara ini diawali sambutan dari Bapak Muslim Basya selaku dewan kehormatan BPP PERHUMAS dan sambutan dari Ketua Umum BPP PERHUMAS Bapak Agung Laksamana sekaligus memaparkan Roadmap BPP PERHUMAS serta mensosialisasikan Konvensi Nasional Humas di Bandung, 27-28 Oktober 2016 mendatang.

2

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian draft penyempurnaan AD/ART PERHUMAS oleh Bapak Heri Rakhmadi selaku Wakil Ketua 1 BPP PERHUMAS.

3

RAKERNAS ini dihadiri BPC dari berbagai kota di Indonesia dan masing-masing BPC yang hadir memberikan laporan tentang perkambangannya di daerah baik dari segi keanggotaan maupun tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

4

Acara ini ditutup dengan pembagian pin PERHUMAS kepada peserta BPC yang hadir dan hiburan musik dimana para peserta diminta untuk bernyanyi membawakan sebuah lagu.

5