slide warta

Badan Pengurus Pusat PERHUMAS audiensi dengan Direktur LKBN Antara Bapak Meidyatama Suryodiningrat

Jakarta, Senin, 27 Juni 2016 – BPP PERHUMAS berkesempatan untuk bersilaturahim ke Kantor Berita Antara yang di terima langsung oleh Direktur LKBN Antara Bapak Meidyatama Suryodiningrat. Dari pihak BPP PERHUMAS diwakili oleh Ketua Umum Bapak Agung Laksamana, Wakil Ketua Umum Bapak Heri Rakhmadi, Wakil Sekretaris Umum Ibu Risma Kartika, Ketua Bidang Publikasi dan Komunikasi Bapak A. Hadiansyah Lubis, Ketua Bidang Keanggotaan dan Pelatihan Bapak Daniel Rembeth serta dari Bidang Riset dan Kompetensi ada Ibu Dorien Kartikawangi dan Ibu Mulharnetti Syas.

Badan Pengurus Pusat PERHUMAS audiensi dengan Direktur LKBN Antara Bapak Meidyatama Suryodiningrat 2

Dalam diskusi, Bapak Meidyatama meminta untuk PERHUMAS mengadakan lebih banyak workshop mengenai kehumasan untuk humas pemerintah terutama dalam sektor social media for government relations.

Badan Pengurus Pusat PERHUMAS audiensi dengan Direktur LKBN Antara Bapak Meidyatama Suryodiningrat 3

Direktur LKBN siap mendukung Konvensi Nasional Humas 2016 di Bandung 27-28 Oktober mendatang dan terima kasih atas dukungan Pak Meidyatama. Sampai jumpa di KNH 2016 Bandung.

Badan Pengurus Pusat PERHUMAS audiensi dengan Direktur LKBN Antara Bapak Meidyatama Suryodiningrat 4

PERHUMAS 1 Ketua Umum BPP PERHUMAS Bapak Agung Laksamana menyematkan Pin Kehormatan PERHUMAS kepada Direktur LKBN Antara Bapak Meidyatama Suryodiningrat.