slide warta

PERHUMAS Muda Bandung Berbagi Bersama Panti Tuna Netra Wyata Guna

Bandung, Jumat, 17 Juni 2016 – PERHUMAS Muda Bandung telah melaksanakan kegiatan Charty di PSBN Wyata Guna. Kegiatan ini dilakasanakan di PSBN Wyata Guna pada hari Jumat, 17 Juni 2016 lalu. Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial dari PERHUMAS Muda Bandung kepada orang-orang yang mempunyai kekurangan pada fisik nya. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa Humas dan juga masyarakat yang mencintai di bidang komunikasi yang ada di Jawa Barat. Pada kesempatan kali ini para peserta yang hadir yaitu anggota PERHUMAS Muda Bandung dan juga mahasiswa Humas se-Jawa Barat.

1466156583829

Acara juga diramaikan dengan kegiatan-kegiatan seperti lomba-lomba yang bernuansa islami yang pesertanya adalah orang-orang tuna netra yang ada di PSBN Wyata Guna. Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi para mahasiswa Humas yang ada di Jawa Barat.. Kemudian pada acara ini juga seluruh tamu yang hadir akan berbuka puasa bersama dengan kaum Difable. Acara diakhiri dengan memberikan santunan kepada panti tuna netra Wyata Guna dalam bentuk barang dan juga uang tunai.

IMG_20160617_163812

Diharapkan dengan acara ini akan mempererat silaturahmi dengan mahasiswa Humas se-Jawa Barat dan memberikan kontribusi nyata dalam kegiatan sosial.