slide warta

PERHUMAS Muda Bogor Gathering sambil Piknik

Tak kenal maka tak sayang, pepatah itu adalah sebuah alasan Gatering Pengurus PERHUMAS Muda Bogor dilaksanakan hari sabtu, 23 januari 2016. Organisasi yang baru lahir tanggal 19 desember 2015 lalu ini melakukan kegiatan kumpul pengurus untuk melakukan sesi perkenalan dan pendalaman wawasan tentang PERHUMAS. PERHUMAS Muda Bogor merupakan organisasi baru di Bogor yang bertujuan untuk menciptakan ruang pembelajaran secara pendidikan dan praktik tentang dunia kehumasan. Meski baru, organisasi ini memiliki visi misi yang baik dimana bertujuan untuk menjadi tempat pembelajaran bagi mahasiswa/i Bogor yang memiliki minat di dunia kehumasan. Selain itu, PERHUMAS Muda Bogor juga merencakan ingin melakukan kontribusi dan menciptakan karya untuk Bogor dan Indonesia.

IMG-20160123-WA0038

“Kami berharap PERHUMAS Muda Bogor bisa menjadi organisasi pencetak Humas hebat, karena di sini merupakan ruang untuk belajar, praktik dan berkarya,”
jelas Robby, Ketua PERHUMAS Muda Bogor, yang merupakan mahasiswa Universitas Djuanda. Kumpul dengan konsep piknik di Taman Koleksi merupakan konsep yang diusung untuk membuat seluruh pengurus nyaman berdiskusi dengan menikmati asrinya Bogor. Pada kesempatakan kali ini, kumpul pengurus bertujuan untuk perkenalan, pendalaman wawasan tentang PERHUMAS dan berkumpul bersama divisi masing-masing untuk mendiskusikan deskripsi pekerjaan pada masing-masing pengurus PERHUMAS AM Bogor.

IMG-20160123-WA0012

Gathering pengurus kali ini dihadiri oleh 15 pengurus yang terdiri dari mahasiswa/i berbagai kampus di Bogor. Meski diselimuti rintikan hujan, kumpul tetap terasa hangat saat dimulai dengan games perkenalan ‘Pulpen Sakti’, kemudian dilanjut diskusi tentang apa itu dan seberapa penting Humas di dunia ini. Pengurus yang hadirpun menikmati setiap sesi diskusi yang diadakan di Taman Koleksi tersebut, seperti penjelasan Aldi Darmawan, salah satu pengurus yang hadir pada gathering tersebut.

Selain itu, kumpul PERHUMAS Muda Bogor ini juga dihadiri Ketua PERHUMAS Muda Yogyakarta peridoe 2015 yang merupakan pemuda asal Bogor juga. Ucapan selamat dan bangga dihaturkan Ketua PERHUMAS Muda Yogya atas lahirnya PERHUMAS AM Bogor, “Semoga sukses. Selamat atas kumpul pertama Pengurus PERHUMAS AM Bogor; semoga tercapai segala tujuannya dan semoga sukses,” tutur Azela M. Yunarko, PERHUMAS Muda Yogyakarta.