slide warta

Dipercaya Sebagai Narasumber Dalam Sharing Session, PERHUMAS Muda Yogyakarta Jalin Hubungan Baik Dengan Universitas Garut.

Yogyakarta – Kamis, (7/5). PERHUMAS Muda Yogyakarta (PMY) diberikan kesempatan untuk menjadi salah satu narasumber dalam ‘Sharing Session’ kepada 75 mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Garut (UNIGA) yang berkunjung ke Yogyakarta. Rombongan UNIGA didampingi oleh tiga orang dosen pembimbing yang berasal dari fakultas yang sama. Sebagai organisasi yang berada di bawah naungan Badan Pengurus Cabang (BPC) Yogyakarta dan PERHUMAS Indonesia yang berbasis akademisi maupun praktisi Public Relations, PMY dipercaya untuk mempresentasikan profil organisasi PMY serta kegiatan yang biasa dilakukan kepada mahasiswa yang hadir saat itu.

Bertempat di meeting room Hotel WismaAji Yogyakarta, sharing session dibuka oleh penyampaian kata sambutan dari Bapak Zikri Fachrul Nurhadi selaku Ketua Prodi Fakultas Ilmu Komunikasi UNIGA sekaligus menjadi pengarah dalam berjalannya sharing session. Dan dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Ibu Wini, sebagai salah satu pengusaha online shop yang menjual baju-baju muslimah yang juga tergabung dalam komunitas Muslimah Enterpreneur. Sebagai narasumber kedua, Azela M Yunarko sebagai ketua dari PMY periode 2015-2016 menjadi perwakilan PMY untuk memaparkan proses awal mula PERHUMAS Muda terbentuk di Yogyakarta sampai bisa bertahan hingga saat ini, struktrur organisasi kepengurusan PMY, serta kegiatan yang sudah pernah dilakukan.

New Picture (3)

“Kegiatan sharing forum ini merupakan kegiatan pertama PMY sebagai narasumber dalam sebuah forum. Antusiasme yang tinggi dari mahasiswa UNIGA tak luput menjadi motivasi para anggota PMY untuk terus bisa mengasah dan mengembangkan kompetensi kehumasan para anggota.” Pungkas Azela M Yunarko, selaku Ketua PERHUMAS Muda Yogyakarta periode 2015 – 2016 saat ditemui di Hotel WismaAji, Ringroad Utara, Yogyakarta setelah acara berlangsung.