slide warta

PERHUMAS Muda Solo Bersilatuhrahmi ke Media Lokal Solo

Solo, Selasa, 26 Mei 2015 – Perhimpunan Hubungan Masyarakat (PERHUMAS) Muda Solo bekerjasama dengan media lokal Solo, Solopos, telah menyelenggarakan Media Courtesy. Kegiatan ini berjalan kurang lebih selama dua jam pada pukul 13.00-15.00 WIB di Griya Solopos, Jalan Adisucipto, Solo, Jawa Tengah.

Media Courtesy yang pertama kali diselenggarakan oleh PERHUMAS Muda Solo di Solopos, mengirimkan 11 perwakilan dari anggota PERHUMAS Muda Solo. Dalam kunjungan yang  bertajuk Media Visit kali ini, PERHUMAS Muda Solo diterima langsung oleh Wakil Pemimpin Redaksi Solopos, Suwarmin.

New Picture (3)

Dalam kunjungan ini, PERHUMAS Muda Solo dan pihak Solopos banyak berdiskusi mengenai peran media dalam dunia Public Relations serta pentingnya hubungan baik antara media dengan Public Realtions. Menurut Wakil Pemimpin Redaksi Solopos, Suwarmin, seorang Public Relations harus mampu membangun hubungan baik dengan semua media tanpa memandang media tersebut merupakan media besar atau media yang sedang berkembang.

Kegiatan Media Courtesy ini tidak hanya diselenggarakan di Solopos, namun juga akan diselenggarakan di dua media lokal lainnya yaitu Radar Solo pada Rabu, 27 Mei 2015 dan di Joglosemar pada Kamis, 28 Mei 2015.